5 Poin Penting Untuk Kebumen Timur Lebih Maju Dan Sejahtera

 5 Poin Penting Untuk Kebumen Timur Lebih Maju Dan Sejahtera 



Kabarkebumen.com - Kebumen terdiri dari 26 kecamatan dan 449 desa serta 11 kelurahan. Di Kebumen timur sendiri terdapat 5 kecamatan yaitu kecamatan ambal, kecamatan mirit, kecamatan prembun, kecamatan bonorowo, dan kecamatan padureso. Dari 5 kecamatan tersebut, setidaknya ada 82 desa yang memiliki potensi desanya masing-masing. 


Menurut Ferdi Irawan, S.M selaku Sekretaris Jenderal DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Kebumen yang juga Calon Anggota Legislatif dari partai perindo nomor urut 3 tersebut menawarkan 4 poin penting untuk kemajuan masyarakat Kebumen timur. Adapun poin-poinnya sebagai berikut :


Visi :

 Ora Bakat Ngapusi, Nek Gelem Ya Ayuh Mbangun Bareng. 


Misi :


1. Mengembangkan dan Memajukan  Olahraga Kebumen Timur (Penjelasan Lengkapnya Klik : Pembuktian Kebumen Timur Bisa, Dengan Liga Voli K7)


2. Mengembangkan dan Memajukan UMKM Kebumen Timur (Penjelasan Lengkapnya klik : Ciptakan Kesejahteraan Rakyat, Dengan Pemberdayaan Berbasis UMKM kerakyatan)


3. Mengembangkan dan Memajukan Pertanian Kebumen Timur (Penjelasan Lengkapnya klik : Menyejahterakan Petani, dimulai dari desa Sendiri)


4. Membuat Badan Konsultasi tentang tatakerja Desa disetiap kecamatan.

( penjelasan lengkapnya klik : Berikan Perlindungan Kepada Perangkat Desa dan Masyarakat Desa dari pengaruh negatif pihak ketiga) 


5. Memastikan Poin 1 sampai 4 Terwujud Dalam Waktu 5 Tahun Kerja. ( penjelasan lengkapnya klik : Kebumen Timur Butuh Hal Ini untuk maju)

Halaman Selanjutnya : Pembuktian Kebumen Timur Bisa, Dengan Liga Voli K7

Next Post Previous Post

Daftar Isi :

Loading...